Buat lo pengendara motor, helm emang jadi barang yang wajib banget dipakai biar kepala kita terlindungi dari benturan dan pikiran-pikiran kotor. Udah tau helm itu buat ngelindungin kepala masih banyak aja pengendara motor yang nggak pakai helm. Ada juga udah bawa helm, tapi malah cuma dipegang doang helmnya. Maunya apa nih orang? Giliran ada razia helm, baru pada panik.

Tapi Hasbro kayaknya ngasih kita alasan biar kita mau pakai helm ke mana-mana. Mulai dari pakai pas di jalan atau bahkan dipakai saat bobo. Hasbro bakal ngerilis Star Wars Black Series Poe Dameron Helmet.

Nggak cuma helm biasa, tapi helm ini bisa keluar suara X-Wing dan TIE Fighter juga, dan yang pasti suaranya BB-8 juga bakal ada. Jadi, kalau lo naik motor, bisa tuh pasang suara X-Wing biar pengalaman naik motor lo kayak lagi dikejar-kejar sama ditembakin pasukan Republic sambil pura-pura ngobrol sama BB-8.

helm razian
Ati-ati pak polisi pengen minjem

Star Wars Black Series Poe Dameron Helmet bakal dihargai USD 80. Yah masuk sini mah sejuta setengah lah kira-kira ya. Dengan helm ini dijamin lo bakal lolos kalo ada razia. Nggak perlu lagi takut helm nggak SNI, atau nggak memenuhi standar. Tapi, ati-ati aja kalau pakai helm ini, nanti pak polisi jadi pengen juga.

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY