Mungkin ada satu hal yang lo semua nggak tau, dan cuma gue yang tau, karena gue sok tau. Dolanan yang lo punya dan sekarang ada di rak mainan lo itu juga punya perasaan. Kalau bisa ngomong, banyak banget yang mau mereka sampein. Mewakili semua dolanan-dolanan yang nggak bisa ngomong, gue akan beberin semua rahasianya. Mari disimak.

1. “Terima kasih, udah memilih gue!”

Kalo Mainan Bisa Ngomong
When you di toko mainan dan seolah ada yang manggil-manggil

Ini yang pertama kali mau mereka ucapin ketika lo milih satu dolanan untuk dibawa pulang. Mereka berterima kasih karena akhirnya mereka merasa jadi the choosen one dari sekian banyak mainan yang ada. Mungkin dia bukan yang terbaik, tapi dia yakin bakal jadi yang paling tepat buat lo. Haishh sedap.

2. “Gue akan jadi teman lo untuk selama-lama-lama-lama-lamanya”

mainan-bisa-ngomong4
Toy Story 3 film yang bisa bikin kolektor mainan nangis

Dolanan lo siap menerima lo apa adanya. Nggak liat tampang ataupun status. Yang penting lo punya duit buat beli mainan. Ya, para mainan ini emang matre. Dolanan bakal nemenin lo saat suka maupun duka, dan siap dimainin, asal lo bahagia. (Sedih dah!)

3. “Lo tidur aja, gue yang jaga malem ini”

mainan-bisa-ngomong5
Nyaman

Lo nggak pernah sadar kan, di malam hari, saat lo lelah dan bermimpi indah, dolanan-dolanan lo siap pasang badan buat jagain lo. Mereka bakal mastiin kalau lo bisa tidur nyenyak tanpa gangguan.

4. “Siapa tuh? Kok kamu nggak pernah cerita?”

mainan-bisa-ngomong2
Cemburu itu wajar. Semua bisa diselesaikan secara baik-baik.

Biasanya, kalau lo abis beli mainan baru dan langsung dipajang, mainan lama lo bakal bertanya-tanya. Biasalah, kalau di komplek ada tetangga baru, kan pada penasaran tuh. Makanya, mungkin sebelum dipajang, lo kenalin dulu mainan baru ke mainan lama biar nggak ada rasa cemburu berlebih diantara mereka.

5. “Kamu berubah, udah ngga perhatian lagi!”

mainan bisa ngomong
Perhatian itu penting

Nah, ini biasanya mereka ucapin pas lo udah jarang kasih perhatian ke mainan lo entah nggak diganti pose-nya atau nggak dibersihin dari debu yang nempel. Sesibuk-sibuknya lo, paling nggak lo say hello atau kedipin mata lah ke mainan lo, biar merea nggak berasa dicuekin.

Sebuah informasi yang bermanfaat kan, teman-teman! Tapi, kenapa pas gue baca ulang jadinya serem ya. Kalau lo pernah denger curhatan-curhatan dolanan lo, bisa share loh di kolom komen.

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY