Nggak kerasa ye, udah tinggal beberapa bulan lagi, kita bakalan kedapetan film Spider-Man baru, yaitu Spider-Man: Homecoming. Film ini mungkin udah ditunggu banget sama penggemar superhero yang hobinya ngotorin kota pakai jaring-jaringnya ini. Secara ini Spidey, pastilah Hasbro nggak bakalan diem aja, mereka udah nyiapin beberapa dolanan Spidey baru nih.

Spider-Man Mega City Playset

Dolanan Spider-Man Baru: Pawang Dolanan Untuk Para Ponakan

SPIDER-MAN HOMECOMING MARVEL’S VULTURE ATTACK SET__scaled_600Spider-Man: Homecoming Figures

Beruntung banget nih buat yang mungkin sering banget koleksi dolanannya direcokin sama sepupu atau ponakan, karena dolanan-dolanan ini bisa mengalihkan perhatian tangan-tangan iseng ponakan yang sering ngotak-ngatik dolanan-dolanan kesayangan Anda para toy slave.

Tapi, ngeliat Mega City Playset Spidey ini kok jadi rindu banget ya mainin dolanan playset super gede kayak gini? Jangan ngarep artikulasi bagus atau detil membahana di dolanan ini. Karena jelas dolanan Spider-Man: Homecoming yang lo liat ini bukan lini Marvel Legends. Tapi jujur, sepertinya playset-nya bakalan menyenangkan dan lumayan penasaran juga sama dolanan Spidey Homemad Suit Version itu. THWIP!

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY