Doyan ngoleksi LEGO? Kalau suka ngoleksi LEGO, kayaknya lo musti mampir ke salah satu toko LEGO paling ajaib yang ada di Tacoma, Washington nih. Namanya Connect The Brick. Nggak hanya koleksi LEGO-nya, khususnya minifigs yang lumayan bejibun, yang makin bikin ajaib adalah owner dari toko ini. Yok, kenalan dulu sama bocah 12 tahun bernama Eric Vasquez!

Eric Vasquez
Eric Vasquez, bocah 12 tahun udah punya toko LEGO – pic via Circa

Connect The Brick
Connect The Brick – image via Circa

Mungkin kalau ngeliat foto-foto yang kita dapet dari Circa ini, toko LEGO milik Eric Vasquez ini nggak bakalan bisa menampung gerombolan toy slave yang siap ngeborong minifigs yang lumayan lengkap di sini, tapi yang bikin bro Eric ini keren adalah, biarpun masih bocah, dia udah dikenal sebagai salah satu “local legend” di ranah Lego di Tacoma, Washington…nah loh, gimana caranya tuh?

Connect The Brick
image via Circa

Pertama, Eric Vasquez disebut-sebut berhasil memberikan customer service yang jempolan di toko LEGO-nya. Wah, mantep nih! Kayaknya bro Eric Vasquez ini nggak hanya punya toko LEGO yang lumayan lengkap tapi juga sering banget ngebantu pelanggan-pelanggannya juga.

Connect The BrickKedua, di Connect the Brick, Eric Vasquez juga sering banget bikin donation site buat ngumpulin LEGO yang nantinya bakalan disumbangin ke para pasien kanker. Mantap banget ini bang Eric Vasquez, udah kolektor LEGO, punya toko dolanan yang ajaib, terus ternyata seorang philanthropist juga. Hmmm…gede jadi Tony Stark di dunia LEGO nih kayaknya si Eric. Lanjutin terus bang!

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY