Event New York Toy Fair 2017 belum dimulai, tapi ada produsen mainan yang udah nyuri start duluan nih buat pamerin gerombolan dolanan terbaru persembahan mereka. Masih penasaran sama produsen mainan yang dimaksud? Ya siapa lagi kalau bukan Mezco dengan lini One:12 Collective-nya!

Batman Ascending Knight

Line-Up Dolanan Mezco One:12 Collective Tahun Ini Gak Sehat!Ini dia nih yang beberapa hari sempet dikasih teaser-nya sama Mezco. Inilah salah satu alasan kenapa gue suka banget sama lini One:12 Collective-nya Mezco. Mereka nggak hanya berani menghadirkan karakter dari sebuah komik atau film, tapi juga berani menggabungkan dua style yang berbeda kayak yang bisa lo liat di dolanan Batman Ascending Knight ini. Kalau diliat berasa ada Batman versi Michael Keaton & Animated Series, mantep!

Daredevil

Mezco2017_One12-DaredevilNetflixGile, Daredevil versi komik? Udah. Versi Shadowland juga udah, nah sekarang Mezco bakalan nyoba peruntungan lewat Daredevil versi Netflix nih. Asik banget, gue penasaran apakah kedepannya Mezco bakalan bikin Iron Fist, Jessica Jones, dan Luke Cage, mengingat bentar lagi kita bakalan ketemu The Defenders di Netflix.

Darkseid

Mezco2017_One12-DarkseidDolanan Darkseid di lini One:12 Collective sebenernya udah sempet nongol di event San Diego & New York Comic-Con tahun lalu, tapi ngeliat foto resminya ini bikin pengen ngangkut aja dah. Ngeliat lini One:12 Collective yang punya feel classic di dolanannya, makin berasa aja aura Jack Kirby di Darkseid ini. All hail The King.

Doctor Strange

Mezco2017_One12-DoctorStrangeUdah pada ngeliat kedigdayaan Doctor Strange di layar lebar kan bulan Oktober tahun lalu? Bagi lo die-hard fans dari Mister Doctor, siap-siap aja ngiler nih, karena Mezco juga bakalan punya dolanan Doctor Strange versi classic yang ciamik banget. Ini luar biasa sekali, berasa lagi baca komik Doctor Strange era Stan Lee & Steve Ditko, tapi gambarnya keluar menjelma jadi dolanan yang nangkring di lemari koleksi.

Wonder Woman

Mezco2017_One12-WonderWomanMovieKalau boleh jujur, mungkin dari dolanan baru dari lini One:12 Collective-nya Mezco, Wonder Woman yang perlu banyak perbaikan dan mungkin punya skor paling rendah. Gue kurang suka facesculpt-nya yang malah jauh lebih ancur dari yang punya MAFEX. Sayang banget dan bisa dibilang kayak Miss Opportunity, soalnya aksesorisnya punya detil yang bagus.

Wolverine

Mezco2017_One12-WolverineWADUH! Ini dia yang gue cari banget, Wolvie dengan classic brown & yellow suit ala komik X-Men era Chris Claremont. Nggak hanya Wolvie-nya yang keren, pakai segala dapet Muramasa Blade-nya juga lagi. Yaudah kalau gini ceritanya mah KELAR!

Iron Man

Mezco2017_One12-IronManTernyata nyali Mezco nggak hanya berenti di Wolverine dalam ngerilis karakter Marvel versi classic. Mereka juga nggak takut dengan ngerilis Iron Man Classic ini. Dolanannya sih keren ya kalo diliat-liat, tapi kalo ngintip aksesoris “effect” yang bakalan dateng bareng dolanan ini emang masih kurang bagus ye effect-nya. Tapi dolanan ini bakalan punya light up feature juga. Kecil-kecil cabe rawit nih kayaknye.

Ash (Evil Dead 2)

Mezco2017_One12-EvilDead2-AshKelar dari ranah superhero, dolanan Ash berikut kayaknya bakalan bikin para toy slave yang menggeluti ranah horror kegirangan. Kalau misalkan lo belum sempet punya Ash versi Evil Dead 2 kayak yang dirilis sama Sideshow dan lebih milih untuk ngoleksi dolanan skala 1/12-nya, kayaknya dolanan ini wajib dimasukin ke wishlist lo. Pakai segala dibikin juga lagi Deadite Head-nya. GROOVY!

Dawn Of The Dead – Plaid Shirt Zombie & Flyboy Zombie

Widihhh, ini gue seneng sih franchise Dawn Of The Dead muncul lagi di ranah dolanan, tapi ini Plaid Shirt Zombie rapih amat dah. Mau makan orang atau jadi pajangan di distro, Mas? Terus Flyboy Zombie bakalan balik lagi nih, setelah terakhir gue ngeliat dia muncul di FIGMA. Moga-moga final product-nya keren deh yak!

Popeye

Mezco2017_One12-PopeyeJangan pernah bikin om yang satu ini bete coy, apalagi kalau dia udah deket sama sayur bayem, wah abis lah lo sama Popeye si Pelaut! Ini nggak disangka-sangka Mezco bikin dolanan Popeye. Popeye-nya sangar pula lagi, jadi penasaran sama dolanannya begitu rilis nanti!

Ngeliat dolanan-dolanan Mezco barusan, kira-kira yang mana nih yang bakalan jadi penghuni baru di lemari dolanan lo? Happy hunting!

 

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY