Ghost In The Shell, salah satu manga dan anime buatan Masamune Shirow yang melegenda ini akhirnya dapet jatah buat dibuatin live action sama pihak Paramount Pictures. Di-direct oleh Rupert Sanders, film ini cukup ditunggu-tunggu sama para fans Ghost In the Shell di 2017 nanti.

Weta Workshop, sebuah perusahaan yang fokus di bidang perfilman kreatif, membuat sebuah statue The Major, pemeran utama dari film Ghost In The Shell yang diperanin sama Mbak Scarlett Johansson.

x_weta680102349

Nggak lama setelah statue The Major dibuat, Weta Workshop kemudian ngeluarin lagi statue Ghost In the Shell: Gheisa.

f_x_weta680102231-700x700

Weta Workshop, ini memang cukup terkenal dengan pembuatan statue yang super duper detil, gimana enggak, mereka emang perusahaan yang biasa membuat visual effect untuk film layar lebar maupun televisi.

Detil yang dikasih Weta Workshop di statue The Major dan Geisha ini juga nggak maen-maen. Dengan skala 1/4 (ini tinggi banget, guys) dan dengan bahan yang terbuat dari Polystone, bener-bener bikin para fans pakai mode auto buy. Statue ini bisa kalian beli dengan harga $449.99 atau sekitar 6 jutaan. Sayangnya kedua produk ini limited dan cuma diproduksi masing-masing sebanyak 500 pcs.

 

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY