Kalau yang udah nonton film Suicide Squad, pasti familiar sama scene waktu Harley Quinn (Margot Robie) yang lagi nyeruput secangkir espresso dan baca buku di dalem sel lalu kemudian dibebasin sama Joker (Jared Leto). Kemaren, Hot Toys ngerilis official photos dari Hot Toys 1/6 Scale Harley Quinn Prisoner Version.

Hot Toys Harley Quinn Prisoner Version
Secangkir espresso dan sebuah buku. Nyaman.

Ngomongin Hot Toys, udah pasti punya detil yang kadang suka di luar batas nalar manusia. Meskipun ada yang bilang face sculpt Hot Toys Harley Quinn ini kurang mirip Margot Robbie, tapi menurut gue ini mirip kok. Emang dari angle tertentu bikin ada yang kurang mirip sih. Tapi kalau dijejerin gini….ya…..mirip.

16114816_1326862144044765_7251681372734964192_n
Margot Robbie vs Hot Toys – image via Jin Cheol Hong

TAPI bukan itu yang mau gue bahas secara lebih detil. Mari kita melakukan analisa ngehek terhadap kemiripan wajah Hot Toys Harley Quinn yang ini. Semua ini berawal dari munculnya notifikasi di tab mention Twitter ikidolanan. Di mana ada seorang follower yang ngasih tau kalau @brianEAP punya pemikiran sendiri soal muka Hot Toys Harley Quinn.

Mata gue terbelalak, pikiran gue campur aduk, apakah iya? Apakah benar? Apakah artis Indo yang dimaksud adalah Nikita Mirzani? Siapakah Nikita Mirzani? Jika lo nggak tau Nikita Mirzani, selamat! Pergaulan lo terselamatkan. Tapi kalau nggak tau ada baiknya lo googling dulu siapa dia, biar nyambung baca artikel ini. Saatnya kita melakukan analisa ngehek ala netizen tercinta.

harleyquinn nikita mirzani
Cocoklogi

1.Lebar Wajah Presisi

Kita mulai analisa ngehek ini dari perbandingan ukuran lebar wajah. Sangat mencengangkan mengetahui fakta bahawa ukuran lebar wajah antara Nikita Mirzani dan Harley Quinn mengalami ukuran presisi antara satu dan lainnya.

2.Luas Kening

Luas kening Harley Quinn nggak seluas punyanya Nikita Mirzani. Sifat “jenong” yang dimiliki kening Nikita, mengalami penyusutan 15% ketika disandingkan dengan Harley Quinn.

3.Tatapan Hampa

Ada yang bilang jika ingin mengetahui perasaan orang, tataplah matanya. Nikita dan Harley sama-sama mempunyai tatapan kosong yang identik. Entah mereka dihinggapi rasa kesendirian, atau lagi galau aja.

4.Tahi Lalat

Entah siapa dulu yang menciptakan istilah “tahi lalat”. Sejujurnya gue pun nggak pernah ngeliat lalat lagi boker. Tahi lalat mereka mengalami perbedaan bentuk. Jika Nikita memiliki bentuk mengarah lingkaran, Harley mempunyai sifat next level dari bentuk tahi lalat yaitu, bentuk hati. Ada kemungkinan tahi lalat mereka dapat bertransformasi, mungkin bisa berubah bentuk jadi logo partai.

5.Senyuman Menjadi Bukti

Bentuk senyuman mereka sama persis. Ini bisa jadi bukti yang menguatkan kalau sebenernya Nikita adalah Harley Quinn. Dengan senyum tipis dan nanggung seolah bingung mau berekspresi kayak gimana, ujung bibir cenderung naik bikin mereka berdua jadi mirip.

Sungguh analisa yang bener-bener apaan banget. Terima kasih sudah mau membuang-buang waktunya membaca artikel ini, silakan kembali ke kegiatan masing-masing!

 

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY