Kalau ngomongin dolanan Iron Man emang bener-bener nggak ada habisnya. Dari film Iron Man masuk ke layar lebar sampe sekarang, bener-bener narik fans baru dan lama buat berlomba-lomba ngoleksi pernak-pernik dari film andalan Marvel Studios tersebut.

Nah, sebuah perusahaan asal Tiongkok bernama The Toys Asia bikin kostum Iron Man 43 dengan ukuran life-size (ya tingginya sekitar 230 cm lah). Nggak cuma ditawarin sama detil yang cakep dan bener-bener mirip yang ada di film Avengers: Age of Ultron, kostum Iron Man Mark 43 buatan The Toys Asia ini bisa bikin gerakan membuka atau menutup secara otomatis dalam waktu 27 detik. Goks!

The Toys Asia harus membuat sekitar 46 motor listrik di kostum Iron Man Mark 43 buatannya. Motor listrik itu dibuat agar bagian dalam kostum ini dapat bergerak dan menutup sampai jadi super duper kece kayak video di bawah ini.

Sayangnya kostum Iron Man Mark 43 buatan The Toys Asia ini nggak bisa dipakai beneran, guys, terlalu sedikit ruang yang ada di dalam kostum ini buat dimasukin orang beneran. Jadi walaupun keren dan bisa kebuka dan ketutup kayak yang kita lihat di film,  kostum ini cuma bisa dikoleksi, dikagumi, dan disembah. Jadi menurut kita, fungsi utama dari kostum ini adalah untuk ngebuat temen lo iri.

Nah buat lo yang nggak percaya kostum ini beneran bisa bergerak beneran, ada orang random yang ngerekam gerakan pas kostum Iron Man ini kebuka di akun Instagram-nya

I Feel Like Tony

A video posted by Chan Wai (@cool_chan) on

Gimana, guys? Kalau ditanya mau apa nggak pasti mah lah ya kalian-kalian ini, sayangnya kostum ini mahal banget, harga dari kostum ini bisa sampai 2,5 juta Yuan atau nyaris Rp 5 Milyar! Cuma sultan sih ini yang bisa beli.

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY