Udah pada nonton LOGAN? Gue yakin toy slave yang nge-fans sama penampilan om Hugh Jackman meranin Wolverine dari debut-nya di film X-Men di tahun 2000 sampai sekarang bakalan terpuaskan kelar nonton ini. Saking bagusnya, kita disuguhi film Wolverine yang bener-bener apik tapi juga sekaligus harus berpisah sama Om Hugh yang udah resmi bakalan meninggalkan peran Wolverine setelah film Logan ini. Tapi tenang, sebagai produsen yang baik Mezco bisa mengobati rasa sedih tersebut dengan dolanan Mezco One:12 Collective Old Man Logan yang keren ini!

Mezco One:12 Collective Old Man Logan (USD$ 80.00)

Menanti One:12 Collective Old Man Logan Tahun DepanKalo masih bingung sama dolanan ini, tenang coba gue jelasin dulu. Dolanan Old Man Logan dari Mezco ini mungkin emang bukan karakter Wolverine/James Howlett/Logan dari film Logan garapan James Mangold lagi asik nangkring di bioskop. Tapi, film Logan itu ngambil elemen dan inspirasi dari komik Old Man Logan persembahan Mark Millar & Steve Mcniven! Kalau lo udah baca komiknya pasti setuju kalau dolanan Old Man Logan ini diliat dari promotional photo-nya lumayan mewakili Old Man Logan yang ada di komik!

Sebagai salah satu penikmat lini One:12 Collective-nya Mezco, gue berani bilang kalo kualitas yang lo liat di promotional photo ini gak bakalan berbeda jauh sama final product-nya nanti. Gue harus kasih jempol buat Mezco yang tetep konsisten untuk terus ngegunain material ciamik di kostum Old Man Logan ini, gak sabar banget buat ngutak-ngatik.

Face-sculpt-nya seperti yang gue bilang tadi cukup sukses untuk merepresentasikan Old Man Logan yang ada di komik, feeling gue bakalan ada versi battle damaged berdarah-darahnya juga nih nanti yang bakalan di rilis sama Mezco. Aksesorisnya yang bikin gue kaget adalah ada Baby Hulk! Salah satu tokoh kunci di komik Old Man Logan ini ternyata bakalan nongol bareng Old Man Logan ini dan detailnya oke lah!

3269Kalo lo emang tertarik sama dolanan ini, tenang aja, masih banyak waktu menabung, guys! Karena Mezco One:12 Collective Old Man Logan baru bakalan rilis di bulan Januari tahun depan! Catch ya later, bub! SNIKT!

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY