Kalau ngomongin komik, komik-komik rebirth dari DC Comic emang lagi seru-serunya buat diikutin nih. Selain ceritanya yang variatif dan banyak dibanjiri dengan elemen-elemen komik era Golden Age & Silver Age, lumayan banyak karakter baru yang bisa lo liat di situ. Salah satunya adalah Jonathan Kent yang nongol di komik Super Sons! Melihat kebiasaan Kotobukiya yang lumayan rajin ngegarap ranah DC, kayaknya nggak kaget kalau mereka bakalan ngerilis statue Kotobukiya DC Super Sons Jonathan Kent & Krypto ARTFX+.

Kotobukiya DC Super Sons Jonathan Kent & Krypto ARTFX+ (USD$ 64.99)

IMG_6631Hmmm…ngeliat penampakan perdana dari statue Jonathan Kent & Krypto ini sebenernya gue rada biasa aja. Dengan standar statue ARTFX+ yang biasanya sering banget bikin mupeng kayaknya statue Jonathan Kent ini agak dibuat terburu-terburu ya sama Kotobukiya.

Bisa diliat dari facesculpt Jonathan Kent yang menurut gue sangat off dan sangat cartoon-y banget. Mungkin Kotobukiya berusaha menghadirkan nuansa comic book Super Sons di statue ini, sayangnya menurut gue kurang berhasil. Untuk kostumnya sebenernya gue nggak ada masalah tapi kok ya seperti ada yang ngeganjel begitu melihat pengerjaan paintjob-nya ya?

IMG_6635Di satu sisi, Krypto yang bakalan hadir nemenin Jonathan Kent malah overall look-nya lebih bagus. Chocker dan Cape yang ada di Krypto ini perlu mendapat apresiasi lebih karena attention to detail-nya menurut gue oke banget dan layak untuk dibawa pulang. Mudah-mudahan begitu rilis nanti, statue Jonathan Kent ini bakalan dapet perbaikan dari Kotobukiya. Kalau Kotobukiya berani ngerilis Jonathan Kent & Krypto, berarti ke depannya gue ngarep banget Damian Wayne & Batcow juga harus dibuat!

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY