Iya kayak yang lo udah liat dari judul di atas, ada seorang bapak-bapak nemuin Tuyul. Cerita ini benar adanya jadi jangan dianggap kita bercanda ya.

Jadi ceritanya, kasus ini berawal saat seorang warga bernama Bapak Abdullah nemuin benda kecil itu di Musolah bilangan Desa Kutoharjo sekitar jam 11.00 malem. Dia nemuin “tuyul” ini di deket tempat penyimpanan keranda mayat di musolah itu.

Benda itu pun dibawa Bapak Abdullah ke rumahnya. Sosok yang diyakininya sebagai tuyul atau jenglot itu dimasukkannya dalam sebuah botol bening kecil dan diberi minyak.. iya MINYAK. Terus Bapak Abdullah menggunakan plastik putih yang diikat sama karet buat nutupin atasnya. 

Masyarakat belum siap menghadapi pop culture – Amer Risnadi

Berkat obrolan warga sekitar dan rasa ingin tahu yang cukup besar, rumah Bapak Abdullah pun ramai didatangi anak-anak yang penasaran pengen ngeliat “tuyul” itu. Bahkan ada yang bilang kalau figure E.T itu jenglot. Kabar yang meresahkan ini makin tersiar setelah ada yang mengunggah foto-fotonya ke social media.

Gara-gara masyarakat geger, akhirnya polisi setempat turun tangan dan menyita benda itu dan membawanya ke Mapolsek Kaliwungu. Pak polisi pun sampai nanya kepada sang ahli ulama, guys.

Daripada menimbulkan hal-hal negatif, membuat resah, akhirnya dikeluarkan. Kita cross-check ke ulama-ulama di Kaliwungu, kita keluarkan. Setelah diperiksa, ternyata dari karet, itu mainan anak-anak, boneka ET,” jelas AKP Setya.

Jadi gimana kalian para toy slave menanggapi berita di atas nih? Kita sih lumayan ngakak ya liat berita ginian. Jangan-jangan kalau nemu figure Godzila sama warga sekitar bakal dikira siluman kadal lagi? Terus terbit lagi deh berita “Heboh, Desa ini Menangkap Siluman Kadal”.

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY