Demen nih gue kalau bikin gini-ginian. Berasa jago aja ngeramal orang. Padahal mah, ngasal doang. Setelah googling, gue menemukan peruntungan 12 shio di Tahun Ayam Api ini. Kalau gue teliti nih, Ayam Api terdiri dari dua unsur, Ayam dan Api. Ketika ayam bertemu dengan api, banyak hal baik yang terjadi. Misalnya jadi Ayam Bakar Mas Mono atau Ayam Goreng Suharti. Dah, gitu aja sih. Mari dicek shio Anda di bawah ini!

Shio Tikus

tikus
Source: giphy

Orang yang memiliki shio Tikus biasanya lahir di tahun 1984, 1996, dan 2008. Di tahun ini, lo harus makin gesit kayak angkot. Anggep aja lo lagi dikejar ayam. Ayam ya.. bukan “ayam”.

Karir        : Lo eneg banget liat muka bos lo yang kayak Jabba the Hutt, tapi jangan resign. Hari gini susah cari kerjaan. Sabar-sabar aja dulu.

Keuangan: Lo bakal banyak khilaf dolanan. Makanya, jangan resign dulu.

Cinta       : Kalo nggak terlalu sibuk belanja mainan Harusnya lo bisa dapet pacar. Kalo masih sibuk ngurusin mainan, bye bye asmara.

Shio Kerbau

Source: wifflegif
Source: wifflegif

Buat yang lahir di tahun 1985, 1997, dan 2009, tahun ini saatnya bekerja keras. Inget-inget aja koleksi mainan lo masih sedikit. Siapa tau jadi semangat buat cari duit.

Karir        : Bakal sering ditraktir sama temen kantor. Daripada ditraktir, mending minta mentahannya aja atau minta ditraktir beli mainan. Lagi imlek, ada diskon biasanya.

Keuangan: Masih sama kayak sebelum-sebelumnya, lo masih setia menganut paham nanya-nawar-nggak beli. Sedih.Tapi kere sih jadi ya udah.

Cinta       : Cari pacar yang sama-sama demen mainan, tapi jangan sampe dimainin.

Shio Macan

Source:imgur
Source:imgur

Siapa aja nih yang lahirnya di taun 1974, 1986, dan 1998? Jangan kebanyakan marah, ntar, nggak punya temen loh!

Karir        : Konsentrasi! Jangan main mulu!

Keuangan: Saatnya jadi debt collector yang tega. Ditagih boleh loh itu yang pinjem duit. Lumayan buat PO mainan baru.

Cinta       : Nggak masalah nggak punya pacar, yang penting punya mainan. HAHAHAHAHIKS :'(

Shio Kelinci

source: pinterest
source: pinterest

Yok, lebih perhatian sama diri sendiri! Ini buat yang lahir di tahun 1975, 1987, dan 1999.

Karir        : Hmmm.. dapet promosi nih. Gokil!

Keuangan: Bakal dapet uang kaget. Saatnya jadi sultan di ajang lelang mainan. Langsung BIN aja!

Cinta       : Lebih baik nyesel beli daripada nyesel nggak beli, lebih baik jujur tapi ditolak daripada nggak jujur.

Shio Naga

source: wifflegif
source: wifflegif

Tahun ini mah emang tahunnya yang lahir 1972, 1988, dan 2000 buat shine bright like a diamond.

Karir       : Ada masalah kecil. Kecil banget kayak miniatur.

Keuangan: Wee,, banyak duit nih! Belanja mainan dong, biar kayak sultan!

Cinta       : Sering-sering ke toys fair! Siapa tau dapet pacar.

Shio Ular

source: giphy
source: giphy

Mungkin yang lahir di tahun 1977, 1989, dan 2001 adalah yang punya semangat paling tinggi tahun ini.

Karir        : Ada side job mah ambil aje!

Keuangan: Kalau nggak males, lo bisa dapet duit lebih. Banyak mainan baru loh yang mau rilis tahun ini.

Cinta      : Gabung sama komunitas mainan deh. Kali aja cintamu bersemi di komunitas. Wow berasa judul FTV.

Shio Kuda

source: umad
source: umad

Banyak kesempatan bagus nih buat yang lahir di tahun 1978, 1990, dan 2002. Sikat lah!

Karir        : Kerja mulu, kayak kagak. Rajin bener.

Keuangan: Bakal dapet bonus yang bisa dipake buat #HuntingDolanan ke luar kota.

Cinta       : Pacar lo mulai berucap “JADI, KAMU LEBIH MENTINGIN MAINAN KAMU DARI PADA AKU?????”. Sinyal bahaya, ati-ati diputusin. Mending mutusin duluan daripada diputusin.

Shio Kambing

source: pinterest
source: pinterest

Kayaknya nih, yang lahir di tahun 1979, 1991 dan 2003 bakal ketemu banyak masalah. Kasian juga.

Karir       : Sabar aja kalau ada masalah <————- standar banget ya.

Keuangan: Bingung udah mau toys fair tapi sahabat lo minjem duit? Nggak ada minjem-minjemin duit. Toys fair dulu, temen belakangan. Jangan nggak enakan.

Cinta      : Sama kayak keuangan, mainan dulu, cinta bisa nanti-nanti.

Shio Monyet

source: tenor.co
source: tenor.co

Saran buat yang lahir di tahun 1980, 1992, dan 2004, sering-sering cari hiburan. Main gaple atau adu jangkrik juga boleh.

Karir       : Jangan sering lembur, gue tau lo lembur di kantor gara-gara browsing mainan di fjb grup kan?

Keuangan: Ada rejeki lebih. Daripada dihabiskan untuk hal yang nggak bermanfaat, lebih baik ditabung…ditabung untuk beli mainan. Wow bermanfaat.

Cinta      : Jangan takut ditolak. Tembak aja. Kalo ditolak, ngaca deh. Mungkin lo jelek.

Shio Ayam

source: giphy
source: giphy

Jangan panik nih buat yang lahir di tahun 1981, 1993 dan 2005. Semua masalah pasti ada solusinya.

Karir       : Udah. Pindah kantor aja. Kantor sekarang nggak aman buat naro koleksi mainan lo. Anaknya pak bos bandel suka nelen mainan.

Keuangan: Nggak usah sok kaya, akhir bulan biasa ngejual kolpri aja belagu.

Cinta      : Putusin aja kalo drama. Terus blacklist.

Shio Anjing

source: giphy
source: giphy

Yang lahir di tahun 1982, 1994, dan 2006 nih bakal punya banyak karya di tahun ini. Mantap!

Karir        : Ada baiknya ambil cuti dong, sambil #HuntingDolanan ke luar negeri.

Keuangan: Menurut sifat Ying & Yang, lo bakal dapet banyak bonus. Siap-siap ditagih seller buat lunasi pre order.

Cinta       : Nggak ada harapan. Dia cuman pengen temenan. Mungkin belom saatnya punya pacar, mending urusin hobi lo ngoleksi mainan biar makin lama jomblonya. cry.

Shio Babi

source: tenor.co
source: tenor.co

Buat shio lo rawan jadi bahan kata-katalo yang lahir di tahun 1983, 1995, dan 2007, kalau punya temen suka drama, jangan ditemenin. Ntar lo yang ribet.

Karir       : Banyak yang iri, soalnya lo dapet promosi.

Keuangan: Gaya boleh sultan, belanja mainan masih liat harga. cih.

Cinta       : Pacar lo mulai cemburu dengan segala ke-freak-an lo sama mainan yang lo sayangi itu. Baek-baek ah.

 

Sesuai yang gue omongin di atas, semua ramalan ini cuma hasil karangan doang yang gue sendiripun bingung kenapa gue nulis gitu. Jadi lo jangan baper ya.

Gong Xi Fa Cai!

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY