Bukan Bandai namanya kalau jarang bikin kaget orang lewat rilisan dolanan di waktu yang (seringnya) tidak tepat dan mengakibatkan sesak nafas di dompet para toy slave. Contohnya adalah gerombolan dolanan S.H.Figuarts berikut yang bakalan menyedot isi dompet dan rekening tercinta.

S.H.Figuarts Kamen Rider Punch Hopper (6,480 Yen)

b27

S.H.Figuarts Kamen Rider Kick Hopper (6,480 Yen)

b17

S.H.Figuarts Star Wars – Qui Gon Jinn (6,480 Yen)

b07

b08
S.H.Figuarts Iron Man Mark II (6,480 Yen)

IMG_1848

IMG_1849Luar biasa sekali lah lini S.H.Figuarts (SHF) ini. Ngeliat detil yang udah kita liat di sini, makin lama rilisannya makin yahud aja. Sebagai seorang toy slave yang sempet ngikutin serial Kamen Rider Kabuto, gue makin seneng aja ngeliat rider dari series tersebut dirilis kembali di seri Shinkocchou Seihou-nya SHF.

Bukti nyata kedigdayaan tersebut adalah penampakan dolanan Kamen Rider Punch Hopper dan Kick Hopper. Nggak cuman fans Kamen Rider Kabuto yang dimanjain sama Bandai. Buat para toy slave yang masih pengen ngelengkapin karakter Prequel Trilogy di lini SHF, tenang, kelar Anakin yang bakalan rilis bulan Mei nanti, sudah ada Mbah Qui Gon Jinn yang menunggu klean semua.

Naini nih! Ternyata, racun dari Bandit, eh maksud gue Bandai nggak berenti di situ doang. Ini manusia kaleng besi alias Iron Man Mark II juga bakal nongol juga. Ngeliat dari fenomena ini, kayaknya kunci ke ladang duit bagi produsen dolanan ya nggak jauh-jauh dari Iron Man. Bisa diliat gimana Bandai lewat lini SHF ngerilis dolanan Iron Man dari film Iron Man dan Iron Man 2. Seandainya, selain Iron Man, dolanan Super Sentai yang belum lengkap (*uhuk* Jetman dan Dairanger *uhuk*) juga dimasukin ke dalam rencana Bandai. Hmmm….

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY