Spider-Man: Homecoming jadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh semua penggemar Marvel khususnya. Setelah Sony sepakat sama Marvel Studios buat “ngasih pinjem” Spider-Man biar bisa gabung ke Marvel Cinematic Universe, semua Marvel fanboy kegirangan. Nggak heran kalau mainannya juga jadi yang ditunggu-tunggu.

Setelah Marvel Legends dan MAFEX udah pamer figures Spidey mereka, sekarang giliran pemalak duit kelas wahid (baca: Tamashii Nation dan Bandai) yang unjuk gigi official photos S.H.Figuarts Spider-Man: Homecoming.

S.H.Figuarts Spider-Man HomecomingS.H.Figuarts emang seolah jadi standar mendasar kalo soal action figure skala 1/12. Kalau ada karakter dari suatu film dibikin action figure-nya, nggak jarang gue nemuin kata-kata: “nunggu SHF-nya aja“. Dengan nama besar Bandai yang bisa bikin SHF punya detil kece, artikulasi mantap, dan quality control yang stabil (dan harga yang makin naik aja) bikin banyak kolektor nunggu-nunggu S.H.Figuarts Spidey ini.

Dari foto-foto yang dirilis keliatan banget kalo SHF ini bener-bener pengen nonjolin artikulasi yang luwes dan nggak kaku. Karena kalau kaku bukan Spider-Man tapi kanebo kering. Lo bisa liat tuh banyaknya joint yang didesain rapi. Mulai dari armpit joit sampe joint pangkal paha yang udah keren mirip joint di series SHF Dragon Ball yang baru.

Parts dan aksesoris lo bakal dapet optional eye macem-macem ekspresi biar kayak di film-nya, dapet jaring juga, smartphone dan backpack. S.H.Figuarts Spider-Man ini bakal rilis Agustus 2017 dengan harga sekitar 6264 Yen.

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY