Sebagai seorang toy slave yang juga doyan berkunjung (main) ke ranah video game, bulan Maret lalu mungkin salah satu bulan yang cukup tragis di ranah video game dan juga dolanan, karena secara resmi Disney Infinity sudah meninggalkan para penikmatnya.

Saatnya Untuk Berpisah Dengan Disney InfinityBuat yang ngikutin berita ini mungkin udah nggak kaget lagi, karena Disney juga udah bikin pengumuman dari bulan Maret tahun lalu, dimana mereka bakalan menghentikan development dari Disney Infinity.

MarvelStarterPackApa sih Disney Infinity? Disney Infinity adalah sebuah video game platformer yang lumayan seru. Karakter-karakter di judul video game ini adalah semua karakter yang muncul di Disney, Pixar, Star Wars, dan Marvel. Nggak cuma segudang karakter yang bisa lo gunain, tapi lo juga bisa temuin Toybox Mode. Di sini lo bisa ngeliat kreasi stage/world dari mashup crossvover karakter-karakter tersebut.

toybox0411-610Yang bikin Disney Infinity ini unik adalah, mereka juga menggabungkan toy collecting ke dalam video game mereka. Bingung? Di dalam Disney Infinity, untuk ngedapetin karakter-karakternya, lo harus beli figure karakter-karakter tersebut. Harus gue akuin dan gue kasih 2 jempol untuk para toy designer dari dolanan Disney Infinity ini, karena mereka berhasil menyatukan berbagai karakter dari sejumlah franchise ke dalam satu branding (Infinity) dengan style yang cukup unik.

IMG_5060Gue juga udah lumayan sering ketemu beberapa toy slave yang sebenernya nggak main game Disney Infinity, tapi malah hobi bener ngoleksi figure gerombolan karakter yang ada. Nggak bisa disalahin juga, karena emang desain dolanan Disney Infinity ini emang sedap banget buat dipajang dan dipandang.

disney-infinity-gamestop-e1462926740196Sebagai seorang toy slave yang cukup mengagumi lini Disney Infinity, gue cukup sedih karena lini ini akan diberhentikan. Sayangnya kita juga nggak bakalan kedapetan lagi dolanan-dolanan Disney Infinity. Jadi, bagi yang masih punya beberapa dolanan ini, khususnya video game-nya simpen baik-baik, guys! Thanks for the memories, Disney Infinity!

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY