Di event Winter Wonder Festival 2017 ini, sebenernya ada lagi satu booth produsen mainan yang gue pengennya pura-pura nggak liat aje. Ya tebakan anda benar, booth yang gue maksud adalah booth dolanan dari Sen-Ti-Nel. Kalau udah ngomongin Sen-Ti-Nel, ya lo tau sendiri lah ya, dolanan mereka mulai dari yang karakter manga, anime, sampai karakter dari US comic/movie nggak pernah ada yang jelek. Penasaran apa aja yang muncul di booth-nya Sen-Ti-Nel? Yok, intip bareng!

Genesis Climber Mospeada

Banyak Kejutan Baru Dari Sen-Ti-Nel Di Wonfes 2017!Getter Robo – Shin Getter-1

ty05Machine Robo Baikanfu

WF000B01Getter Robo Devolution – Getter-1

wf001Martian Successor Nadesico

WF003E1RE:EDIT Iron Man – House Of M Armor & Modular Iron Man

4inch Nel Mega Man Legends & Rockman EXE

Line-up-nya sukses bakalan bikin bokek tapi bahagia banget ini. Akhirnya, berkat Sen-Ti-Nel ini gue bisa ngeliat lagi dolanan Genesis Climber Mospeada lagi. Ini pasti proses transform dan playability-nya bakalan asik banget! Yang menarik dari line-up ini adalah ternyata Sen-Ti-Nel nggak mau kalah sama Bandai dengan ikutan ngerilis Shin Getter-1 juga, dan yang paling mencuri perhatian adalah Getter-1 dari manga Getter Robo Devolution. Curi start banget nih kayaknye ya bang?

Nggak cuman lewat Getter Robo, Sen-Ti-Nel kayaknya beneran pengen “perang” sama Bandai dengan ngerilis Baikanfu. Gile, yang versi Soul of Chogokin-nya aja udah mantap banget, jadi makin penasaran kejutan apalagi yang udah Sen-Ti-Nel siapin di Baikanfu mereka. Dolanan-dolanan RE:EDIT Iron Man mereka juga bakalan ngaco kerennya, House of M Armor-nya…tolonglah!

Harus nyiapin berapa kerdus mie instan nih setelah dompet kena rampok gerombolan dolanan dari Sen-Ti-Nel ini? Mudah-mudahan selain mie instan, nasi kecap juga masih dapat mengobati ya.

Loading Facebook Comments ...

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY