Dimana ada film adaptasi komik, khususnya genre super heroes, di situlah LEGO sudah menyiapkan racun berbahaya mereka. Belum lama ini di bioskop kesayangan kita semua baru aja kedatengan film Guardians Of The Galaxy Vol.2 yang membahana. Ternyata petualangan para penjaga galaksi gak belum selesai di film itu, karena kuil dolanan baru aja kedatengan LEGO Guardians Of The Galaxy Vol.2 The Milano vs. The Abilisk!

iStock-629602666Perlu diingat, sebelumnya LEGO juga udah sempet bermain-main di ranah Guardians Of The Galaxy yang sempet bikin puyeng kepala dan dompet. Bagaimana kiprah LEGO di jilid 2 para penjaga galaksi ini? Yuk mari kita utak-atik bareng.

 

54

Packaging dari LEGO set The Milano vs. The Abilisk seperti LEGO-LEGO pada dasarnya lah ya, nampilin para anggota Guardian of The Galaxy, di mana nona Gamora ngendaliin The Milano yang mau nyerang monster cumi raksasa alias The Abilisk. Di bagian belakangnya pun kita bisa liat reka-reka kejadian yang ada di Film-nya.

Kalo secara design dan karakter, LEGO set The Milano vs. The Abilisk ini sangat cocok untuk para toy slave yang ingin mencoba memulai ngoleksi LEGO seri Guardians Of The Galaxy. Set ini gue nobatkan kayak gitu karena lo bakalan dapet The Milano, The Abilisk monster dan satu set minifigs GOTG yang udah hampir lumayan lengkap, yaitu: Star-Lord, Drax, Gamora, Nebula, & Baby Groot yang super duper kecil, layaknya serpihan biskuit.

Gue harus acungkan jempol untuk LEGO yang berhasil menghadirkan treatment minifigs jempolan ke para Guardians ini. Detil-detil kecil kayak yang ada di helm Star-Lord, tato Drax, cybernetic detailing di Nebula, dan Groot yang lucu berhasil memikat hati para toy slave.

8

Gue berharap banyak sama The Abilisk monster di LEGO set ini, tapi gue rada kecewa sama final product-nya. Bagi lo yang sebelumnya udah pernah ngebawa pulang LEGO set Doctor Strange, pastinya bakalan nyadar kalo The Abilisk ini cuman reharsh/redo dari monster tentacle yang ada di set Doctor Strange. Ibaratnya cuman makan kue dengan dandanan yang beda tapi rasanya mah sama aja 🙁

13

Pesawat kesayangan Star-Lord dan para Guardians a.k.a The Milano ini bisa dibilang adalah harta karun yang bakalan lo dapetin dari set ini. Sebelumnya The Milano juga pernah di garap oleh LEGO dan ukurannya lebih besar dari Milano yang ada sekarang ini. Bukan berarti kualitas Milano yang baru ini lebih kacrut dari Milano sebelumnya. Detail bagian interior dari cockpit ini bisa dibilang cukup oke dan ada kaset Awesome Mix Vol.2 bisa lo liat nyelip disitu. Kalo lo takut minifigs para penjaga galaksi ini ilang, gampang, semuanya bisa muat di dalam cockpit Milano ini.

20

 

Beberapa fitur kayak bom di bagian bawah Milano dan missile yang ada si bagian atasnya juga jadi nilai plus dari pesawat ini. Udah ntn GoTG kan? Pastinya tau kalo sayap di pesawat ini jadi salah satu keunikannya, di dalam Lego Milano ini fitur sayap Milano yang bisa ngeliuk-ngeliuk itupun bisa lo temuin, mantap banget. Yang gue sayangkan adalah bagian bawahnya yang agak “hollow” banget, mudah-mudahan kedepannya bisa lebih baik lagi nih. Sebagai penggemar Guardians Of The Galaxy, gue sangat menyarankan set ini, apalagi kalo lo penasaran banget sama seri Lego Marvel. Tunggu apalagi guys? Langsung sikat!

19

Facebook Comments