Back
Next

Tokyo, tempat di mana kemampuan mengatur keuangan menuju titik nadir

hunting-mainan-di-jepang-tokyo-general
Source: Laundrytown.com

Hunting Mainan di Jepang masih lanjut, dan selamat datang di Toyko. Di mana lo bisa nemuin macem-macem hal yang ada di luar batas imajinasi terliar lo sekalipun. Tokyo adalah tempat sempurna ketika lo pengen cari harmoni peradaban modern yang berdampingan dengan budaya klasik yang akhirnya terekstraksi menjadi nyawa Tokyo itu sendiri. anjay.

Tokyo mengajarkan gue gimana pentingnya kemampuan mengatur keuangan. Gue memiliki kemampuan mengantur keuangan di bawah level anak magang, dan Tokyo membuat level mengatur keuangan yang gue punya langsung terjun bebas ke titik nadir. Gue mendadak nggak bisa bedain mana yang PERLU dibeli dan MAU dibeli, karena yang dijual di Tokyo seolah emang pengen dibeli semua.hunting mainan di jepangDari Osaka biar berasa menjadi warga setempat yang punya jiwa Samurai, tadinya gue ingin mengambara sampai Tokyo dengan berkuda. Tapi gue nggak menemukan kuda yang mau gue suruh jalan dari Osaka ke Tokyo. Pilihan pun jatuh ke kereta Shinkansen. Dari Shin-Osaka Station ambil jurusan ke Tokyo Station, tapi jangan bilang “Bang, kiri bang!

2 setengah jam berlalu  akhirnya gue sampe juga di Tokyo Station. Begitu menginjakan kaki di Tokyo gue merasa ada di dalem dorama Long Vacation (mendadak inget umur). Tokyo Station menjadi bukti kalo toys vibes ((ASIK TOYS VIBES)) di Tokyo emang luar biasa. Di dalem stasiun lo bisa nemuin macem-macem toko yang ada mainannya kayak Pokemon Store, Ultraman World M78, Tomica, Jump Shop, dan yang lainnya. Iya, di dalem Tokyo Station lo bisa beli banyak mainan.

Tapi kayaknya nggak seru kalau cuma hunting mainan di dalem stasiun. Mending kita keluar stasiun terus hunting mainan sambil ngerasain nikmatnya cewek Tokyo.

Back
Next