Gue yakin buat beberapa orang, Dragon Ball bukan cuma sebuah anime atau manga biasa. Tapi mungkin punya makna yang lebih dalem dan jadi bagian hidup lo. Waktu kecil, gue sempet percaya kalo dewa naga itu ada, dan gue juga sempet mikir gimana caranya Bulma bisa bikin Dragon Radar buat nyari dewa naga. Ternyata Bandai pengen mencoba merealisasikan mimpi liar kita dengan pamer Complete Selection Animation Dragon Radar.

Akhirnya! Akhirnya, gue mungkin bisa ngumpulin Dragon Ball beneran dan manggil dewa naga. Kalau dewa naga muncul, gue mau minta permintaan “PENGEN JADI SULTAN!!!!”. Biar punya mainan banyak, biar bisa khilaf tanpa perasaan bersalah.

Di website P-Bandai dijelasin macem-macem fitur, seperti visual di layar yang bisa gonta-ganti. Bisa keluar suara juga pas dinyalain, atau suara “nut – nut- nut nut” pas lagi nyari Dragon Ball, terus, ada suara Shenron juga, dan ada lagu opening serta ending Dragon Ball. Bisa juga buat nge-track abang ojek online lagi ada di mana…nggak deng yang terakhir ini gue bo’ong.

Dragon Radar

Dragon Radar

Complete Selection Animation Dragon Radar ini bakal rilis Maret 2017 dengan harga 10.800 Yen. Lumayan harganya, tapi sepadan sih kalau bisa buat nyari Dragon Ball. Jadi, udah siap ketemu dewa naga? Pengen minta apa?

Facebook Comments