Anda penyuka anime Berserk? Doyan ngoleksi dolanan? Baek-baek dah, bentar lagi lo bakalan dikasih kejutan yang menyenangkan hati, tapi menyayat dompet dalam bentuk dolanan SKULL KNIGHT, dengan skala 1/6 yang bener-bener menggiurkan sekali!

Threezero Skull Knight
Gahar bener dah!

Lagi-lagi gue demen dengan keputusan threezero untuk nggak melulu bermain di ranah mecha dan rerobotan perang-perangan melulu. Sebelum Skull Knight, threezero juga udah pamer dolanan Guts yang nggak kalah yahud. Skull Knight persembahan Threezero nanti bakalan dilengkapi:

14212210_1486997837992706_8313488056641538023_n– 6 exchangeable hands (1 pair of fists, 3 gripped hands, & 1 open palm clawed hand)
– The Sword of Thorns
– Skull Knight’s shield
– Light-up eyes

14233059_1486998547992635_8148981635863466373_n

14225415_1486998461325977_1840248879940770390_n

14233223_1486998457992644_7878813441173368950_n

14238352_1486997851326038_5883998331377070547_nSelain aksesoris tadi, gue demen banget ngeliat armor-nya si Skull Knight. Detil banget (parah!) dan metallic paint-nya itu lho, ngebikin dolanan ini nggak hanya sekedar dolanan doang, tapi sebuah karya seni! Nggak kaget sih, kalau bandrol harga dolanan ini adalah 260 USD. Nabung dari sekarang sebelum dolanan ini rilis akhir tahun 2016 atau kuartal pertama tahun 2017!

14264260_1486998977992592_5194900427046414356_n

Facebook Comments