Buat lo yang waktu kecilnya sering bangun di Minggu pagi, nyalain TV, dan nyetel Indosiar, lalu nyanyi lagu dengan reff: “setelah mimpi panjang tiada akhir di dunia yang sepi hingga pikiran bersemangat.. kelihatannya akan kalah….”. Selamat, lo mungkin bisa jadi adalah anak-anak terpilih.

Untuk lo yang emang doyan nontonin Digimon waktu kecil, Tamashii Nations mungkin bakal ngasih kado baru buat lo. Mereka ngasih teaser countdown di website mereka dengan tulisan DIGIVOLVING SPIRITS beserta 8 logo familiar yang nggak lain nggak bukan adalah crests dari tiap-tiap Digimon di anime Digimon Adventure.

Digivolving Spirits
Logo yang familiar buat para komunitas nonton Indosiar di minggu pagi

Belum ada info lebih lanjut tentang Digivolving Spirits. 24 hari setelah berita ini ditulis, baru kita bakal tau kayak apa sih sebenernya lini Digivolving Spirits ini. Tapi dari foto yang beredar di event-nya Tamashii yaitu Tamashii Nations 10th Anniversary New York (event ini adalah rangkaian event 4 kota: Hongkong, New York, Osaka, Mexico City), Tamashii pamer foto dari Digivolving Spirits Wargreymon

Gue masih nggak ada bayangan apa yang bakal bikin lini ini unik dibanding produk Digimon keluaran Tamashii yang lain. Mulai dari dulu D-Arts lalu beralih ke S.H.Figuarts. Gue berharap Digivolving Spirits nggak cuma sekedar action figures sekelas S.H.Figuarts, tapi harusnya lebih.

Mungkin kata “Digivolving” bisa jadi tanda kalau figures ini bakal bisa bertransformasi? Dari Agumon-Greymon-Metal Greymon- lalu jadi Wargreymon? Yah, kita mah cuma nebak-nebak sambil ngayal, yang tau cuman senpai-senpai Bandai Tamashii doang. Mari kita tunggu!

Facebook Comments