Lini Figure-rise Dragon Ball baik Figure-rise Standard (human), dan Figure-rise Mechanics (vehicle) emang bener-bener jadi penyelamat kantong ala Bandai untuk kolektor action figures 1/12 scale Dragon Ball.

Nggak kayak abangnya dari Tamashii, yaitu S.H.Figuarts yang harganya makin lama makin nggak mendidik itu, lini Figure-rise jauh lebih nyaman di kantong dengan bentuk yang bisa dibilang sebelas-dua belas.

Karena lini Figure-rise ini tergolong model kit, jelas aja harga jadi lebih murah. Tapi untuk bentuk dan desain, nggak murahan. Udah puas ngerilis macem-macem karakter Dragon Ball mulai dari Dragon Ball Z dan GT, sekarang Bandai seolah pengen bikin akur bapak-anak penuh gengsi lewat Figure-rise Standard Supert Saiyan Vegeta dan Trunks era Cell Saga.

 

Figure-rise Standard Super Saiyan Vegeta – Rilis Juli 2017 – ± 2500 yen

Figure-rise standard vegeta01Vegeta era Cell Saga jadi Vegeta favorit gue dengan armor khas Saiyan bikinan Bulma. Lo bakal dapet dua face plate dengan ekspresi beda-beda, 6 parts tangan, dan 2 efek jurus legendaris Big Bang Attack dan Final Flash.

Figure-Rise Standard Super Saiyan Trunks – Rilis Juli 2017 – ± 2500 yen

Figure-rise standard trunks09Si anaknya Vegeta, Trunks emang punya tampilan yang asik banget dari sananya. Lo bakal dapet 2 effect parts, 2 face plate dengan ekspresi yang beda, 7 parts tangan, dan yang paling asik adalah lo bakal dapet optional normal Trunks alias belom jadi Super Saiyan dengan rambut belah tengan ala Nick Carter 90an.

Figure-rise standard trunks vegeta

 

Figure-Rise Mechanics Trunks Time Machine – Rilis Juli 2017 – ± 7000 Yen

Figure-rise mechanics time machine01

Sebelumnya Bandai udah ngerilis Figure-Rise Mechanics Saiyan Pod-nya Vegeta, dan Pod-nya Frieza dan sekarang mereka siap rilis mesin waktu buatan Bulma di masa depan ini. Sejujurnya gue seneng banget waktu liat Figure-rise Mechanics mesin waktunya Trunks ini. Nggak tanggung-tanggung gitu si Bandai bikin sekalian sama mesin waktunya.

Kalau lo punya Figure-rise Standard Trunks dan lainnya, bisa banget tuh dimasukin ke dalem mesin waktu. Bahkan Bandai juga nyertain kulit kepompong ((KEPOMPONG))-nya Cell.

Mau ngingetin aja, karena ini model kit jadi lo harus rakit dulu dan jangan ngarepin apa yang lo dapet warnanya bisa sebagus di foto ini ya. Namanya model kit biar bagus sesuai selera, harus rakit sendiri.

Facebook Comments